Italia Lolos Semifinal UEFA Nations League, Comeback Inggris Buyar Oleh Kai Havertz

- 27 September 2022, 07:24 WIB
Hungaria vs Italia UEFA Nations League Matchday 6, Selasa 27 September 2022 Dini Hari. /UEFA
Hungaria vs Italia UEFA Nations League Matchday 6, Selasa 27 September 2022 Dini Hari. /UEFA /

YOGYALINE - Pertandingan seru tersaji saat Inggris melawan Jerman, dinihari tadi. Timnas Inggris kembali gagal menang dalam lanjutan pertandingan Grup 3 UEFA Nations League 2022/2023 saat bertemu Jerman, Selasa 27 September 2022 dinihari WIB.

Pasukan The Three Lions sempat unggul saat comeback dengan skor 2-3, namun akhirnya Jerman memaksa skor akhir dengan hasil imbang.

Pasukan Gareth Southgate Inggris membalikkan permainan setelah sebelumnya mereka tertinggal dua gol dari Jerman.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Ada Siaran PSIM Jogja Vs Persela Lamongan dan Timnas Indonesia vs Curacao

Akan tetapi Inggris gagal mempertahankan keunggulan mereka melawan Jerman, dengan pertandingan berakhir imbang 3-3.

Baik Inggris maupun Jerman tidak mampu tampil impresif di babak pertama yang membuat kiper Barcelona Marc Andre Ter Stegen menghasilkan beberapa penyelamatan bagus.

Tim tamu memulai dengan lebih baik dan sudah memimpin hingga tujuh menit memasuki babak kedua. Ikay Gundogan melakukan penalti setelah terjadi pelanggaran oleh Harry Maguire terhadap Jamal Musiala.

Timo Werner melewatkan peluang besar untuk mencetak gol kedua bagi Jerman. Tetapi kemudian ia memberi umpan kepada mantan rekan setimnya di Chelsea, Kai Havertz , yang menggandakan keunggulan timnya.

Gol Havertz menjadi peringatan bagi Three Lions. Inggris pun bangkit kembali dan mencetak tiga gol dalam kurun waktu 11 menit melalui Luke Shaw, Bukayo Saka dan Harry Kane untuk menyelesaikan comeback yang mengesankan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x