Debut Denis Zakaria Menangkan Chelsea, Inilah Profil Denis Zakaria yang Berbanderol Rp 512 Miliar

- 3 November 2022, 10:17 WIB
Berikut Profil dan Biodata Singkat Denis Zakaria, Pemain Pinjaman Chelsea dari Juventus
Berikut Profil dan Biodata Singkat Denis Zakaria, Pemain Pinjaman Chelsea dari Juventus /Chelsea/Twitter

YOGYALINE -Nama Denis Zakaria pun membubung tinggi di Stamford Bridge pasca kemenangannya atas Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Bagaimana profil dan sosok Denis Zakaria yang merupakan rekrutan anyar Chelsea dari Juventus itu?

Chelsea mengakhiri perjuangannya pada babak penyisihan Grup E Liga Champions dengan mengalahkan Dinamo Zagreb di Stamford Briodge, Kamis 3 November 2022 dinihari.

Baca Juga: Ganjar Pranowo : Saya Cari Orang yang Laporkan Mbak Puan ke KPK

Diketahui Raheem Sterling dan Denis Zakaria yang tampil dalam debutnya mencetak gol untuk kemenangan Chelsea 2-1 atas Zagreb. Chelsea tampil sebagai juara grup.

Gol Denis Zakaria sekaligus membuyarkan gol pembuka dari tim tamu  melalui Bruno Petkovic. Ini juga menjadi catatan kemenangan keempat kali berturut-turut di Liga Champions, sekaligus kesuksesan ke-100 Chelsea di kompetisi paling elite di Eropa ini.

Denis Zakaria mengaku sangat luar biasa senang dengan penampilan debutnya bersama Chelsea. Keberhasilannya mencetak gol skaligus mengangkat mental dan kepercayaan dirinya bersama The Blues.

Nama Denis Zakaria pun membubung tinggi di Stamford Bridge pasca kemenangannya atas Dinamo Zagreb di Liga Champions. Bagaimana profil dan sosok Denis Zakaria yang merupakan rekrutan anyar Chelsea dari Juventus itu?

Pada hari-hari terakhir jendela transfer musim panas 2022-2023 lalu, Chelsea sukses mendapatkan tanda tangan Denis Zakaria dari Juventus dengan status pinjaman dan opsi transfer permanen di akhir musim.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x