PSIM Jogja vs Persela Lamongan Digelar Tanpa Penonton, Ini Jadwal Siaran Langsung Liga 2 di Televisi

- 27 September 2022, 11:38 WIB
PSIM Yogyakarta vs Persela Lamongan, Link Streaming, Jadwal dan Prediksi Pertandingan / vidio
PSIM Yogyakarta vs Persela Lamongan, Link Streaming, Jadwal dan Prediksi Pertandingan / vidio /

YOGYALINE - PSIM Jogja siap tampil melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Selasa 27 September 2022, pukul 15.30 WIB sore ini.

Namun dalam pertandingan PSIM Jogja vs Persela Lamongan ini digelar tanpa penonton usai jatuhnya sanksi dari Komdis PSSI pasca insiden suporter di Bekasi beberapa waktu lalu.

Dalam putusan Komdis PSSI disebutkan, PSIM diganjar menggelar pertandingan tanpa penonton sebanyak satu kali.

Baca Juga: Soal Penggunaan Jet Pribadi oleh Brigjen Hendra Kurniawan, MKD DPR Kembali Panggil Ketua IPW Selasa Siang Ini

Pertandingan PSIM Jogja vs Persela Lamongan bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar, mulai pukul 15.30 WIB sore ini.

Pemain PSIM Jogja, Ghulam Fatkur Rahman menyatakan meminta doa dan dukungan kepada suporter PSIM Jogja baik Brajamusti atau pun The Maident agar dalam laga kontra Persela Lamongan, PSIM Jogja mampu melanjutkan tren kemenangan.

“Kami pemain sudah siap untuk pertandingan besok melawan Persela Lamongan. Meskipun kita sedang naik-naiknya tapi suporter tidak bisa datang di pertandingan,” ungkapnya.

“Tapi kita, pemain pasti akan berjuang semaksimal mungkin, Insha Allah bisa melanjutkan tren positif ini,” ucap Ghulam.

Ia meminta dukungan doa agar dalam pertandingan tersebut, PSIM Jogja bisa meraih poin penuh di kandang, meski digelar tanpa penonton.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x