PSIM Jogja Bakal Didampingi Caretaker Pelatih Dwi Priyo Utomo Saat Hadapi Bekasi City di Liga 2

- 15 September 2022, 15:00 WIB
Update Liga 2 : Ikuti Jejak PSDS, Persekat Tegal dan PSIM Jogja Resmi Umumkan Berpisah Dengan Pelatih
Update Liga 2 : Ikuti Jejak PSDS, Persekat Tegal dan PSIM Jogja Resmi Umumkan Berpisah Dengan Pelatih /PSIM Yogyakarta

YOGYALINE - PSIM Jogja akan didampingi caretaker pelatih, Dwi Priyo Utomo, setelah Manajemen PSIM Jogja memutuskan bahwa kerjasama dengan pelatih Imran Nahumarury diakhiri.

Dalam pernyataannya, pihak manajemen PSIM Jogja menyatakan keputusan PSIM tidak lagi bersama Imran Nahumarury diambil oleh kedua pihak demi kebaikan Laskar Mataram.

“Manajemen dan Coach Imran sepakat untuk mengakhiri kerjasamanya di PSIM. Keputusan ini diambil oleh kedua belah pihak untuk kebaikan PSIM ke depannya setelah melalui berbagai pertimbangan,” ucap CEO PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lusa Sabtu 17 September 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Walaupun telah sepakat untuk mengakhiri kerjasama, Bima tetap memberikan ucapan terima kasih atas sumbangsih Imran kepada PSIM Jogja selama menjabat sebagai pelatih kepala Laskar Mataram.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Coach Imran atas kerjasamanya selama ini dan kita harapkan karir Coach Imran berhasil untuk ke depannya,” lanjut Bima.

Bima juga menjelaskan jika dalam persiapan menghadapi Bekasi FC, PSIM Jogja langsung menunjuk Dwi Priyo Utomo sebagai caretaker atau pelatih sementara.

“Untuk persiapan pertandingan menghadapi Bekasi FC, kami menunjuk Assisten Pelatih Dwi Prio Utomo sebagai caretaker” ungkap Bima.

Diketahui, PSIM Jogja saat ini tengah mempersiapkan diri demi mendapatkan hasil terbaik dalam laga melawan FC Bekasi City pada Senin (19/9) mendatang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x