Brajamusti, Suporter PSIM Jogja Siapkan Enam Bus dalam Tur ke Kandang Bekasi City

- 15 September 2022, 14:49 WIB
Para pemain PSIM Yogyakarta melakukan latihan. PSIM Jogja akan menghadapi bekasi City dalam lanjuta Liga 2 2022 2023, Senin 19 September 2022.
Para pemain PSIM Yogyakarta melakukan latihan. PSIM Jogja akan menghadapi bekasi City dalam lanjuta Liga 2 2022 2023, Senin 19 September 2022. /A.Purwoko/Yogyaline.com/psim

YOGYALINE - Organisasi suporter PSIM Jogja, Brajamusti siap mengawal pertandingan Laskar Mataram dalam laga melawan FC Bekasi City dalam lanjutan Liga 2 2022/2023, pada Senin (19/9) mendatang.

Pengurus DPP Brajamusti Departemen Tur dan Tamu, Raden Mas Satrio mengungkapkan jika DPP Brajamusti telah berkoordinasi dengan pihak FC Bekasi City terkait kuota tiket yang diberikan untuk Brajamusti.

Pihak Brajamusti telah menyiapkan enam bus untuk anggota dalam tur ini.

Baca Juga: TOP ZODIAK KARIER BESOK, Jumat 16 September 2022, 7 Zodiak Beruntung Dapat Promosi

“Kalau untuk kuota tiket, sebenarnya bisa by request kita butuh berapa. Tapi tadi sore dari DPP minta sekitaran 700 tiket untuk Brajamusti,” ungkap pria yang akrab disapa Dodok ini.

Insya Allah kita akan menyediakan 6 bus untuk tour ke Bekasi,” lanjut Dodok.

Sementara itu, Muslich Burhanuddin selaku Presiden Brajamusti berpesan agar seluruh anggotanya selalu menjaga nama baik Brajamusti, PSIM Jogja dan Kota Yogyakarta selama memberikan dukungan untuk para penggawa Laskar Mataram di Bekasi.

“Untuk anggota Brajamusti yang akan berangkat ke Bekasi diharapkan berangkat satu komando bersama DPP Brajamusti".

"Selain itu diharapkan anggota tetap menjaga ketertiban serta menjaga nama baik Brajamusti, PSIM Jogja dan kota Yogyakarta selama mendukung Laskar Mataram di luar kandang,” ujar pria yang akrab disapa Thole ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x