PSIM Berharap Dapat Naik Kelas di Liga 1

- 21 Agustus 2022, 20:34 WIB
Pelatih dan pemain PSIM
Pelatih dan pemain PSIM /

 

YOGYALINE - Menjelang kompetisi Liga 2, jajaran tim PSIM Yogyakarta terus melakukan konsolidasi. Dalam acara doa bersama yang diadakan tim laskar Mataram itu, mantan General Manager PSIM Yogyakarta, Ahmad Syauqi Suratno memotivasi para pemain.

Ahmad Syauqi berharap bahwa PSIM Yogyakarta mampu segera naik kelas ke tahta yang lebih tinggi yaitu Liga 1.

“Harapan saya dan harapan kita semua, semoga PSIM Jogja musim ini dapat naik kelas, agar prestasi sepak bola di DIY ikut terangkat naik."

Sedangkan mantan manajer PSIM, Ir. Nugroho Swasto Purnomo, meyakinkan tim PSIM bahwa PSIM Yogyakarta harus merasa yakin dengan kemampuannya.

Baca Juga: Prediksi Bola Malam Ini dan LINK LIVE STREAMING Atalanta vs AC Milan: Rebic Tak Jadi Ribet

“Bagi saya yang terpenting pemain harus terus kompak dan yakin. Pemain harus yakin dengan kemampuannya, seperti dengan Anthem kita “Aku Yakin Dengan Kamu”. Para pemain harus memiliki keyakinan jika semua lawan pasti bisa kita kalahkan”, ucapnya.

PSIM Yogyakarta telah menggelar acara doa bersama pada Sabtu, 20 Agustus 2022 malam hari WIB. Hadir antara lain mantan manajer PSIM Yogyakarta, Ir. Nugroho Swasto Purnomo.

Selain itu, acara ini juga diikuti oleh mantan General Manager PSIM Yogyakarta Ahmad Syauqi Suratno serta seluruh jajaran tim PSIM Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x