Tanding Perdana, PSIM Waspadai Pola Main Persikab Bandung

- 23 Agustus 2022, 22:06 WIB
PSIM menyatakan siap melawan Persikab Kabupaten Bandung. Pelatih PSIM menguraikan strateginya.
PSIM menyatakan siap melawan Persikab Kabupaten Bandung. Pelatih PSIM menguraikan strateginya. /

 

 

YOGYALINE - Menghadapi Persikab Kabupaten Bandung pada laga perdananya, pelatih PSIM Yogyakarta, Imran Nahumarury, memberikan instruksi pada para pemain. Ia minta para pemain mewaspadai pola permainan lawan.

"Hari ini kita sudah persiapkan untuk kompetisi nanti. Karena kemarin kita sempat libur 2 hari. Jadi hari ini kita mulai dengan aktivasi, lalu kita ulang lagi build-up play dari belakang ke tengah, terus dari tengah ke depan lalu kita akhiri dengan internal game,” ucapnya, dikutip  dari laman resmi PSIM Jogja pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Berdasar agenda, PSIM akan tanding perdana melawan Persikab Kabupaten Bandung pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022, di Stadion Jalak Harupa Soreang Bandung.

Meski memiliki kekuatan yang seimbang dengan Persikab Kabupaten Bandung, namun Imran mengingatkan kepada para penggawa Laskar Mataram agar mewaspadai pola permainan lawan.

Baca Juga: Gara-gara Ferdy Sambo Kapolres Jakarta Selatan Dicopot, Ditahan di Mako Brimob

"Siapa pun lawan yang akan kita hadapi, tidak ada yang ringan. Bagi saya setiap laga adalah final. Sebagai pelatih saya hanya bisa mempersiapkan taktikal, dan nanti pemain harus bisa mengaplikasikannya di lapangan,” katanya.

“Saya intruksikan juga ke pemain, untuk mewaspadai semua pemain Persikab. Bukan hanya satu atau dua pemain, tapi semua pemain Persikab saya pikir memiliki kekuatan sama,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x