Prediksi Skor Leicester City vs Manchester United, Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Menanjak

- 1 September 2022, 11:57 WIB
Manchester United akan melawat ke kandang Leicester City Jumat dinihari 2 September 2022 nanti. Diprediksi cukup berambisi untuk melonjak ke papan atas.
Manchester United akan melawat ke kandang Leicester City Jumat dinihari 2 September 2022 nanti. Diprediksi cukup berambisi untuk melonjak ke papan atas. /Twitter/ManUtd/

YOGYALINE - Prediksi skor Leicester City vs Manchester United, Link Live Streaming Liga Inggris malam ini, dilengkapi head to head.

Prediksi skor Leicester City vs Manchester United, prediksi line up, dan link live streaming dalam lanjutan Liga Inggris disajikan dalam artikel berikut.

Leicester City versus Manchester United akan berlangsung Jumat 2 September 2022 pukul 01.30 WIB malam ini.

Baca Juga: Rezeki 12 Shio Naik Drastis Hari Ini Kamis 1 September 2022, 3 Shio Beruntung Dihujani Hoki Melimpah

Prediksi Leicester vs Manchester United dalam pekan kelima Liga inggris malam ini akan berlangsung cukup sengit. Dua tim sama-sama berambisi lepas dari tekanan.

Manchester United hingga saat ini baru mengumpulkan poin 6 dari dua kali menang dan berada di posisi 12. Pasukan Erick Ten Hag menang di dua pekan terakhir.

Manchester United menang 2-1 atas Liverpool dan menang 1-0 atas Southampton.

Melawan tim papan terbawab di kalsemen sementara, Leicester City, Manchester United dipastikan akan bermain all out. Hal itu tak lain untuk mampu melonjak di papan klasemen.

Andaikan menambah tiga poin, maka Rashford cs akan mengumpulkan 9 poin yang ebrarti menanjak ke papan lima besar, di atas Liverpool.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x