Prediksi Skor Liverpool vs Newcastle, Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Modal Penting Klopp

- 31 Agustus 2022, 11:32 WIB
Prediksi skor Liverpool vs Necastle di Liga Inggris, Kamis 1 September 2022. Link siaran nonton ada di artikel ini. (Foto: Instagram/@liverpoolfc)
Prediksi skor Liverpool vs Necastle di Liga Inggris, Kamis 1 September 2022. Link siaran nonton ada di artikel ini. (Foto: Instagram/@liverpoolfc) /

YOGYALINE - Prediksi skor, link live streaming Liverpool vs Newcastle dan line up pemain, di Liga Inggris pekan kelima malam ini disajikan dalam artikel berikut.

Prediksi Liverpool vs Newcastle akan berlangsung penuh energi kedua tim. Liverpool yang masih berada di papan 12 klasemen, beda satu poin dengan Newcastle yang berada di papan 10, bakal ngotot.

Untuk menikmati pertandingan krusial Liverpool vs Newcastle para fans bisa melalui siaran live Kamis 1 September mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Ramalan Shio Tikus Besok Kamis 1 September 2022, Rezeki Mengalir Deras Tanpa Henti

Link live streaming Liverpool vs Necastle ada di bawah artikel ini.

Liverpool baru saja menyengat dengan hasil fantastis. Liverpool mengalahkan Bournemouth dengan skor 9-0.

Setelah pekan lalu bertindak sebagai tuan rumah, laga tengah pekan ini juga kembali menjadi tuan rumah menjamu Newcastle.

Kesempatan bagi Mohamed Salah, Fermino dkk untuk kembali menunjukkan tajinya. Dengan baru mengumpulkan 5 poin, Liverpool masih harus ekstra keras bisa terus merangkak mendekat ke papan atas.

Liverpool sempat meragukan kiprahnya setelah kalah 1-2 dari Manchester United yang saat itu sedang limbung.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x