Prediksi Skor Manchester City vs Nottingham dan Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Mental Haaland

- 31 Agustus 2022, 12:45 WIB
Prediksi skor Manchester City vs Nottingham Forest dan link live streaming Liga Inggris Kamis 1 September 2022 cek di sini. Erling Haaland jadi kunci kemenangan Manchester City saat menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium.
Prediksi skor Manchester City vs Nottingham Forest dan link live streaming Liga Inggris Kamis 1 September 2022 cek di sini. Erling Haaland jadi kunci kemenangan Manchester City saat menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium. /Twitter/ManCity/

YOGYALINE - Prediksi skor Manchester City  vs Nottingham Forest dan link live streaming Liga Inggris malam ini, serta prakiraan line up disajikan dalam artikel berikut ini.

Mancester City vs Nottingham Forest diprediksi berlangsung penuh ambisi. Sebab Manchester City yang kini berharap bisa terus menempel Arsenal.

Manchester City vs Nottingham Forest yang diibaratkan laga pembuktian diri tim tamu ini bisa dinikmati melalui link live streaming yang tersaji di bawah artikel.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Besok Kamis 1 September 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Prediksi Manchester City vs Nottingham forest di pekan kelima Liga Inggris dipastikan tak akan disia-siakan oleh Man City.

Pekan lalu Manchester City menang meyakinkan 4-2 atas Crystal Palace setelah melalui senam jantung di babak pertama. Mereka sempat tertinggal 0-2.

Namun ketangguhan segi materi pemain, Manchester City mampu comeback. Dengan ketenangannya akhirnya meruntuhkan mental lawan.

Haaland menjadi bintang dengan hattrick. Mental juaranya tak padam dan diperkirakan tetap menjadi penentu malam ini.

Kali ini Manchester City bakal menghadapi Nottingham Forest yang baru merasakan sekali kemenangan melawan Westham United 1-0.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x