Prediksi Bola dan Link Live Streaming, Hasil Tottenham vs Wolves di Liga Inggris Malam Ini: Kunci Son!

- 20 Agustus 2022, 14:07 WIB
Prediksi Tottenham Hotspur vs Wolves Pekan 3 Liga Inggris
Prediksi Tottenham Hotspur vs Wolves Pekan 3 Liga Inggris /Twitter @premierleague

YOGYALINE -Prediksi bola malam ini Tottenham Hotspurs vs Wolves di Liga Inggris, Sabtu 20 Agustus 2022, masih menjadi peluang bagi Hotspurs menambah point.

Prediksi skor Tottenham, Kane cs tak mudah menjebol gawang Wolves. Meski unggul beberapa faktor, skor Tottenham vs Wolves bisa berakhir imbang.

Tottenham Hotspurs memang makin percaya diri. Tottenham Hotspurs bakal menghadapi Wolves di Liga Inggris pekan ketiga, Sabtu 20 Agustus 2022, pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Lusa Ini Zodiak Leo Mujur Banget, Cinta, Keuangan, Karier Mendapat Keberuntungan

Pekan lalu Tottenham Hotspurs mengimbangi Chelsea dengan skor 2-2. Mereka cukup beruntung mampu menyamakan kedudukan di menit akhir.

Kini mereka akan menghadapi tim yang levelnya bisa dibilang di bawahnya, yakni Wolves. Dari dua pekan, Wolves meraih hasil sekali seri dan sekali kalah.

Prediksi Tottenham Hotspurs vs Wolves akan menjadi uji kelihaian Antonio Conte meramu serangan guna membongkar pertahanan Wolves.

Wolves memang baru teruji ketika melawan tim-tim selevel di Liga Inggris selama ini. Pekan lalu mereka bermain imbang 0-0 melawan Fulham. Sebelumnya Wolves kalah 1-2 dari Leed United.

Dari statistik sementara diketahui Wolves cukup konsentrasi bertahan. Tidak agresif, tapi cukup membahayakan ketika mendapat peluang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x