Link Live Streaming dan Prediksi Skor Leed United vs Everton Malam Ini: Bukan Tim Pupuk Bawang

- 30 Agustus 2022, 22:16 WIB
Brenden Aaronson saat merayakan gol Leeds United ke gawang Chelsea. Leeds United Rabu 31 Agustus dinihari ini akan menjamu Everton.
Brenden Aaronson saat merayakan gol Leeds United ke gawang Chelsea. Leeds United Rabu 31 Agustus dinihari ini akan menjamu Everton. /instagram.com/@leedsunited/

YOGYALINE - Inilah prediksi skor Leeds United vs Everton yang bakal bertemu pada pekan kelima Liga Premier Inggris, Rabu 31 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB malam ini.

Prediksi skor Leeds United vs Everton, link live streaming, head to head dan prakiraan line up pemain tersaji dalam artikel berikut ini.

Link live streaming Leed United vs Everton bisa disimak di bawah artikle berikut sehingga bisa menyaksikan pertandingan secara langsung.

Baca Juga: Zodiak Taurus Lusa Kamis 1 Agustus 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Leeds United bukan lagi tim pupuk bawang. Kehebatan Leeds United musim ini mulai diperhitungkan lawan karena produktivitas golnya cukup mentereng.

Bahkan Leeds United membuktikan kegigihannya sebagai tim setelah mampu mengalahkan chelsea dengan skor mantab 3-0 dua pekan lalu.

Prediksi penampilan Leeds United malam ini pun tetap menunjukkan karakter aslinya. Gigih dan penuh energi tampil di hadapan pendukungnya.

Leeds United mengumpulkan poin 7 dari hasil dua kali menang dan sekali seri, serta sekali kalah. Mereka duduk di tangga kelima klasemen sementara.

Sejauh ini Leeds selalu menang di kandang selama musim ini. Leeds mengalahkan Wolves 2-1, mengempaskan Chelsea 3-0, dan menahan imbang Southampton 2-2.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x