Link Siaran Langsung dan Prediksi Bola Malam Ini Salernitana vs AS Roma: Unjuk Gigi Dybala!

- 14 Agustus 2022, 21:45 WIB
Paulo Dybala dipeluk Roger Ibanez dan Tammy Abraham usai memberikan assist dalam kemenangan AS Roma atas Tottenham Hotspur. Kini kesempatan lagi saat hadapi Salernitana, Senin 15 Agustus dinihari.
Paulo Dybala dipeluk Roger Ibanez dan Tammy Abraham usai memberikan assist dalam kemenangan AS Roma atas Tottenham Hotspur. Kini kesempatan lagi saat hadapi Salernitana, Senin 15 Agustus dinihari. /Tangkapan Layar/Instagram @officialasroma

YOGYALINE - Inilah prediksi bola malam ini Salernitana vs AS Roma di pekan pertama Liga Serie A Italia, Senin 15 Agustus 202, pukul 01.45 WIB. Informasi link live streaming Salernitana vs AS Roma ada di bawah artikel ini.

Petualangan AS Roma dimulai dengan menghadapi tim medioker Salernitana 1919 pada match day pertama Liga Serie A Italia, Senin 15 Agustus 2022 dinihari malam ini.

Bicara laga Salernitana vs AS Roma prediksi yang mencuat banyak yang mengunggulkan AS Roma. Selain materi pemain yang lebih mentereng, laga pra musim juga mengesankan dibandingkan Salernitana.

Baca Juga: Honda Small SUV RS Bakal Meluncur, Incar Segmen Paling Empuk di Indonesia

Kedatangan Paulo Dybala dari Juventus secara gratis musim ini jelas sebuah poin tersendiri untuk anak asuhan Jose Mourinho, AS Roma.

Dybala dan Tammy Abraham diprediksi akan menjadi andalan Mourinho untuk membombardir gawang tuan rumah Salernitana yang dalam catatan head to head tak banyak memberikan halangan berarti.

Salernitana sendiri dalam laga pramusim relatif santai. Bahkan laga musim ini sudah dilalui di Piala Italia, dan mereka dikalahkan Parma.

Tak ada kabar buruk dari kubu AS Roma. Semua pemain andalan siap tampil. Sedangkan di kubu Salernitana ada sejumlah pemain yang absen karena cedera.

Emil Bohinen, Erik Botheim, dan Matteo Lovato dikabarkan tidak bisa merumput pada pekan pertama Liga Seri A ini karena harus menjalni pemulihan dari cedera.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x