Teror Arsenal Kian Panaskan Derby Manchester Malam Ini, Poin Penting Jelang Hadapi Pemegang Singgasana

- 3 Maret 2024, 16:11 WIB
Info Man City vs MU dalam Liga Inggris hari ini, Minggu, 3 Maret 2024 pukul 22.30 WIB, rekor pertemuan dan link live streaming.
Info Man City vs MU dalam Liga Inggris hari ini, Minggu, 3 Maret 2024 pukul 22.30 WIB, rekor pertemuan dan link live streaming. /Tangkapan layar instagram.com/@mancity

YOGYALINE – Pertandingan pekan ke-27 Liga Primer Inggris pada pekan ini menjadi titik penting bagi tiga  tim papan teratas. Liverpool sukses meraih tiga poin penting dengan kemenangan 1-0 saat melawat ke kandang Nottingham Forest pada Sabtu malam.

Kini nasib Manchester City dan Arsenal bakal ditentukan dari hasil pertandingan pekan ini. Arsenal bisa menggeser posisi Man City andaikan meraih poin penuh, sementara di sisi lain Man City gagal menang saat jalani derby.

Hitung-hitungan untuk The Reds tak rumit. Dengan kemenangan Liverpool, berarti mereka mampu mengamankan puncak klasemen sementara dengan jumlah 63 poin. Jumlah poin tersebut tidak bakal terkejar Man City yang di posisi kedua dengan 59 poin.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala FA: MU Berjumpa Liverpool, Chelsea dan Man City Juga Tak Mudah

Namun bagi City lebih njelimet. Meski tak ada kesempatan melompat ke puncak klasemen, pertandingan Man City pekan ini menjadi penting, setidaknya guna menempel ketat si pemuncak yang lebih dulu bisa melepaskan diri dari pengejaran.

Tetapi lagi-lagi Manchester Biru harus menatap pertandingan pekan ini bukan sebagai laga biasa. Sebab pada pekan ke-27 ini, mereka akab menjalani derby manchester, mengahdapi Manchester United yang bertandang ke stadion kebanggaan.

Pertandingan Man City versus Man United akan digelar pada Minggu malam ini 3 Maret 2024 pukul 22.30 WIB. Bagaimana serunya derby panas ini dapat disaksikan langsung malam ini.

Bagi Haaland cs, kemenangan tentu menjadi target yang tak bisa ditawar. Setidaknya, selain demi gengsi, raiahan tiga poin akan menjaga kans persaingan dengan Liverpool yang pada pekan selanjutnya tetap akan memanaskan kompetisi.

Jika sampai kalah maka jarak empat poin, tentu akan melonggarkan napas The Reds yang pekan selanjutnya akan mendapat jadwal head to head duel lawan City.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x