Ganjar-Mahfud Bacakan Maklumat di Kampanye Pamungkas: Kami Bukan Pemimpin yang Cacat Moral

- 10 Februari 2024, 16:43 WIB
Kirab budaya yang membawa calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 10 Februari 2024.
Kirab budaya yang membawa calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 10 Februari 2024. /Pikiran Rakyat/Oktaviani/

YOGYALINE - Ratusan ribu pendukung Ganjar-Mahfud tumpah ruah di Simpang Lima Kota Semarang, Jawa Tengah, dalam kampanye terakhir paslon nomor urut 3 pada Sabtu 10 Februari 2024. Dalam kampanye akbar pamungkas itu hadir seluruh tim pemenangan, Ketua Umum PDIP Megawati Sokarnoputri, ketua-tua partai koalisi, dan para tokoh.

Dalam kampanye akbar kali ini Ganjar-Mahfud mendengarkan testimoni sekaligus harapan dari masyarakat, terutama dari penyandang disabilitas, lulusan SMA, dan pelaku UMKM.

Di tengah semangat para pendukungnya itu, Ganjar-Mahfud pun menanggapi berbagai aspirasi yang diserap selama kampanye menjadi masukan berharga yang akan menjadi bahan untuk menyusun berbagai programnya ke depan guna mewujudkan Indonesia yang lebih adil dan makmur.

Baca Juga: Survei Indikator Jelang Masa Tenang Pemilu 2024: Elektabilitas PDIP Teratas 20,3 Persen, PSI 2,3 Persen

Secara khusus paslon Ganjar-Mahfud juga menyampaikan maklumat dalam kampanye terakhirnya, terkait komitmen dan program yang akan diwujudkan ke depan.

Maklumat dibacakan langsung oleh cawapres Mahfud MD, usai ia memberikan orasi dan berdialog dengan pendukung.

Dalam maklumat itu disebutkan; Pertama dengan segenap jiwa raga Ganjar-Mahfud akan siap menjaga dan memperkuat demokrasi dan nomokrasi, yakni penegakan hukum yang berkeadilan, tidak ada ruang untuk pelaku KKN.

Oleh karena itu setiap warga negara, siapapun itu berhak mendapat perlindungan dan kesamaan hak di dalam hukum.

Kedua siap menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang akan selalu tunduk pada suara hati nurani dan kepentingan rakyat. Bukan pemimpin yang cacat moral. Sebab, Ganjar-Mahfud tidak ada beban masa lalu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x