Sultan Rifat Sudah Bisa Beraktivitas Lagi, Mampu Berbincang-bincang dengan Jenderal Listyo Sigit

- 18 Desember 2023, 14:23 WIB
Kondisi Sultan Rif’at Al Fatih kian membaik. Sultan pun menyampaikan ungkapan terima kasihnya secara khusus kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo atas bantuan penyembuhan setelah dirinya mengalami kecelakaan tersangkut kabel fiber optik.
Kondisi Sultan Rif’at Al Fatih kian membaik. Sultan pun menyampaikan ungkapan terima kasihnya secara khusus kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo atas bantuan penyembuhan setelah dirinya mengalami kecelakaan tersangkut kabel fiber optik. /purwoko/yogyaline.com/div humas

YOGYALINE - Kondisi terkini Sultan Rif’at Al Fatih kian membaik. Sultan pun menyampaikan ungkapan terima kasihnya secara khusus kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo atas bantuan penyembuhan setelah dirinya mengalami kecelakaan tersangkut kabel fiber optik.

Menurut Sultan, dirinya ingin mengucapkan terima kasih secara langsung kepada Jenderal Sigit.

“Saya tahu kalau berterima kasih lewat media menurut saya masih kurang, Pak. Oleh karena itu saya ingin bertemu langsung depan bapak dan mengucapkan terima kasih secara langsung ke Bapak dan juga berbincang bincang dengan Bapak," jelas Sultan dalam video yang dibuatnya, Senin 18 Desember 2023.

Baca Juga: Pengamanan Nataru 2024 Berlangsung 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024, Simak Puncak Arus Mudik-Balik

Ia sangat beryukur dirinya bisa menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polri. Setelah sekian lama menjalani perawatan medis Sultan segera kembali pulih.

Ayah Sultan, Fatih Nurul Huda pun mengaku terharu melihat anaknya sudah kembali pulih. Dia tidak bisa berkata-kata mengingat semua bisa dilalui anaknya, termasuk dengan adanya atensi dari Kapolri.

“Munculah suatu keajaiban bahwa ada satu atensi khusus dari Pak Kapolri untuk merawat anak kami dan membawa anak kami ke RS Polri," ungkap Fatih.

Dikatakannya perhatian itu benar-benar mengubah semua rencana keluarga untuk Sultan. Sebelumnya, ibu Sultan juga mengaku sudah putus asa hingga kesehatannya tak stabil ketika melihat kondisi anaknya.

“Jadi ini semua adalah atensi kemanusiaan Pak Kapolri dan beliau akan menanggung seluruh biaya pengobatannya sampai sembuh total”.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x