6 Kapolda - Dankorbrimob Polri Alami Mutasi pada Oktober 2023 Ini, Kapolri Mutasi 55 Pati dan Pamen

- 15 Oktober 2023, 11:45 WIB
Inilah data mutasi enam Kapolda yang dilakukan  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkini pada pertangahan Oktober 2023. Selain itu Kapolri juga melakukan mutasi jabatan Komadnan Korps Brimob (Dankorbrimob) Polri.
Inilah data mutasi enam Kapolda yang dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkini pada pertangahan Oktober 2023. Selain itu Kapolri juga melakukan mutasi jabatan Komadnan Korps Brimob (Dankorbrimob) Polri. /purwoko/yogyanews.com/humas polri

YOGYALINE - Inilah data mutasi jabatan enam Kapolda yang dilakukan  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkini pada pertangahan Oktober 2023. Selain itu Kapolri juga melakukan mutasi jabatan Komadnan Korps Brimob (Dankorbrimob) Polri.

Kapolri melakukan mutasi dan rotasi sejumlah perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen) Polri berdasar surat telegram nomor ST/2360/X/KEP./2023 dimana terdapat sebanyak 55 personel dilakukan mutasi dan rotasi jabatan.

Dari jumlah perwira tinggi dan perwira menengah Polri yang dimutasi dan dirotasi, di antaranya adalah jabatan Komandan Korps Brimob (Dankorbrimob) Polri, serta sejumlah Kapolda.

Baca Juga: Ini Daftar Mutasi Perwira Polda DIY Berdasar TR Terbaru, Kombes Nuredy hingga Kapolres Bantul AKBP Ihsan

Dankorbrimob Polri saat ini yang dijabat Komjen Pol Anang Revandoko akan digantikan Irjen Pol Imam Widodo.

Selanjutnya ada 6 Kapolda di Indonesia yang juga akan mengalami pergantian pada mutasi dan rotasi jabatan pada Oktober 2023 ini.

Berikut 6 Kapolda yang mengalami mutasi dan rotasi jabatan:

Kapolda Jawa Timur yang dijabat Irjen Pol Toni Hermanto akan digantikan oleh Irjen Pol Imam Sugianto, yang sebelumnya menjabat Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim)

Sedangkan Kapolda Kaltim selanjutnya akan dijabat Irjen Pol Nanang Avianto yang kini menjabat Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x