Divisi Humas Polri Dapat Dua Hadiah Spesial dari Kapolri pada Hari Jadi ke-72, Ini Dia Lengkapnya

- 1 November 2023, 07:44 WIB
Ada yang dinilai spesial oleh Divisi Humas Polri dan jajaran pada puncak Hari Jadi ke-7 Humas Polri pada Selasa 31 Oktober 2023. Ada dua hadiah untuk Divisi Humas Polri dari Kapolri.
Ada yang dinilai spesial oleh Divisi Humas Polri dan jajaran pada puncak Hari Jadi ke-7 Humas Polri pada Selasa 31 Oktober 2023. Ada dua hadiah untuk Divisi Humas Polri dari Kapolri. /purwoko/yogyaline.com/div humas

YOGYALINE - Ada yang dinilai spesial oleh Divisi Humas Polri dan jajaran pada puncak Hari Jadi ke-7 Humas Polri, Selasa 31 Oktober 2023. Ada dua hadiah besar untuk Divisi Humas Polri dari Kapolri.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menghadiri puncak Hari Jadi Ke-72 Humas Polri di  Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa. Kehadiran Kapolri ini didampingi Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho dan disambut seluruh pejabat utama Divisi Humas serta jajaran.

Kadiv Humas menyatakan HUT Humas Polri kali ini sungguh luar biasa dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, Kapolri memberikan dua hadiah besar untuk kemajuan Divisi Humas Polri.

Baca Juga: Para Pimpinan Media Massa, Div Humas Polri hingga Dewan Pers Deklarasi Kawal Pemilu 2024 Damai

“Kami seluruh personel Divisi Humas Polri dan humas jajaran mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolri di Hari Ulang Tahun Humas Polri ini kami mendapatkan dua kado terindah,” ujar Kadiv Humas, Selasa 31 Oktober 2023.

Menurut Kadiv Humas, hadiah pertama yang diberikan adalah disahkannya Peraturan Kapolri Nomor 6 Tahun 2023 tentang penyelenggaraan kehumasan di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Perkap tersebut mengintegrasikan seluruh aturan kehumasan dalam satu aturan.

“Perkap ini salah satunya mengatur bahwa seluruh Pegawai Negeri Sipil Polri mengemban fungsi kehumasan,” jelas Kadiv Humas.

Kemudian, hadiah kedua dari Kapolri atas dukungannya di pembuatan Portal Humas Presisi yang diluncurkan bertepatan dengan acara puncak HUT Humas tersebut.

Portal Humas Presisi merupakan rumah besar yang mengintegrasikan seluruh layanan aplikasi digital Humas Polri beserta jajaran.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x