Cek Link Live Streaming RCTI Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2023

- 28 September 2023, 15:27 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan Asian Games 2023. / Instagram official @timnas.indonesia
Jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan Asian Games 2023. / Instagram official @timnas.indonesia /hangzhou2022.cn/

YOGYALINE  Cek link live streaming RCTI Indonesia vs Uzbekistan Asian Games 2023 . Selain Indonesia vs Uzbekistan, tersaji pula laga lainnya di hari ini yaitu India vs Arab Saudi dan Jepang vs Myanmar. Hanya Garuda Muda dan Myanmar, negara yang masih tersisa di babak 16 besar.

Tim nasional sepak bola kita akan menghadapi laga babak 16 besar Asian Games 2023, Ramadhan Sananta akhirnya bisa terbang ke China.

Asian Games 2023 cabang sepak bola sudah memasuki babak 16 besar. Lima laga telah digelar pada Rabu 27 September 2023 lalu. Tim-tim yang melaju ialah Iran, Korea Utara, China, Hong Kong, dan Korea Selatan.

Baca Juga: Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Mana? Cek Jadwal Piala Asia U20 Hari Ini, Hokky Bisa!

Sementara Thailand gugur usai ditundukkan Iran dengan dua gol tanpa balas dalam laga yang digelar di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, China. Gol Motahari pada awal babak kedua dan penalti Salmani cukup untuk membawa Iran mengalahkan sang lawan.

Ternyata tiga wakil Asia Tenggara lolos lewat tim peringkat ketiga terbaik. Indonesia meraup tiga poin, Thailand dan Myanmar satu poin dalam klasemen peringkat ketiga terbaik. Wakil lainnya, Vietnam, gagal lolos usai hanya mengoleksi nol poin dalam klasemen khusus tersebut.

Jadwal babak 16 besar Asian Games 2023

Baca Juga: Live Sepakbola Indonesia vs Kirgistan Even Asian Games 2023, Cek Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 19 September 2023

Halaman:

Editor: Ucu Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x