Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Minggu, 24 September 2023, Live Women’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers

- 24 September 2023, 07:36 WIB
Simak jadwal Moji TV hari ini Minggu, 24 September 2023, full tayangan siaran live dari ajang Women's FIVB Road To Paris 2024 Volleyball Qualifiers.
Simak jadwal Moji TV hari ini Minggu, 24 September 2023, full tayangan siaran live dari ajang Women's FIVB Road To Paris 2024 Volleyball Qualifiers. /volleyballworld/Volleyballworld.com

YOGYALINE - Inilah jadwal Moji TV hari ini Minggu, 24 September 2023 yang menyuguhkan berbagai program hiburan dan tayangan olahraga. Jadwal Moji TV hari ini cukup dinantikan para penggemar voli karena Moji TV akan menayangkan siaran live dari ajang Women’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers, sepanjang pagi hingga malam hari.

Jadwal pertandingan Women’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers hari ini antara lain laga Tim Argentina vs Peru, Turki vs Belgia, Rep Dominika vs Belanda, Jepang vs Brasil, amerika Serikat vs Jerman, Poldandia vs Italia.

Jadwal Women’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers hari ini merupakan pertandingan ke-7 dari babak kualifikasi Olimpiade Paris 2024 yang merupakan laga penentuan siapa yang berhak menggenggam tiket ke putaran final, dari tiga pool yang ada.

Baca Juga: Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Sabtu, 23 September 2023, Live FIVB Road to Paris 2024 Volleyball Qualifier

Pertandingan voli ini dipastikan akan menjadi sajian spesial karena menggambarkan serunya persaingan dalam perebutan tiket lolos dari voli putri dunia.

Selain itu, jadwal Moji TV hari ini juga menyajikan hiburan, antara lain Trust, Ungkap, hingga drama Diam Diam Suka.

Jadwal Moji TV hari ini sudah dimulai dari dinihari, dan dirangkai dengan berbagai suguhan pagi hari, siang, sore, hingga malam hari. Bagi pemirsa ada baiknya catat dan pastikan jam tayang acara kesayangan agar tidak terlewatkan.

Simak jadwal Moji TV hari ini Minggu, 24 September 2023 selengkapnya:

01:30WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x