Anak-anak SD dan SMP di Pulau Rempang - Galang Dapat Trauma Healing Dampak Insiden Pengukuran Lahan

- 13 September 2023, 07:38 WIB
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.IK. M.H dan Tim Konselor Polda Kepri mengadakan kegiatan trauma healing kepada para siswa di SDN 034 Galang dan siswa SMPN 022 Galang. Acara ini berfokus pada memberikan dukungan motivasi positif kepada para siswa.
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.IK. M.H dan Tim Konselor Polda Kepri mengadakan kegiatan trauma healing kepada para siswa di SDN 034 Galang dan siswa SMPN 022 Galang. Acara ini berfokus pada memberikan dukungan motivasi positif kepada para siswa. /purwoko/yogyaline.com/humas polda kepri

YOGYALINE - Guna membantu anak-anak mengatasi dampak traumatis pasca insiden kericuhan saat pengukuran tata batas Kawasan hutan di pulau Rempang – Galang, Kota Batam, Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.IK. M.H dan Tim Konselor Polda Kepri mengadakan kegiatan trauma healing.

Kegiatan itu dilakanakan kepada para siswa di SDN 034 Galang dan siswa SMPN 022 Galang. Acara ini berfokus pada memberikan dukungan motivasi positif kepada para siswa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang SAKTI, S. IK, Kompol Ida Mardiana Qodirun, S.Sos., M.Hum. (Kasisim Subditregident Ditlantas Polda Kepulauan Riau), Pembina Fransiska E.M. PORA, S.Psi., M.Psi. Psikolog (Kasubbagpsipol Bagpsi RoSDM Polda Kepri) beserta Tim Konselor Polda Kepri, Polwan Biro SDM Polda Kepri, Polwan Ditlantas Polda Kepri, Polwan Polresta Barelang dan Personel Satbrimobda Kepri.

Baca Juga: Kawasan Ekonomi Baru di Kota Batam, Rempang Eco City Tunjukkan Progres, Tempat Usaha Warga Dibongkar

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Kasubbagpsipol Bagpsi RoSDM Polda Kepri Pembina Fransiska E.M. PORA, S.Psi., M.Psi. Psikolog.

Dalam sambutannya, Kasubbagpsipol Bagpsi RoSDM Polda Kepri Pembina Fransiska E.M. PORA, S.Psi., M.Psi.

Psikolog memberikan kata-kata pembuka yang menginspirasi dan memberi semangat serta memberikan dukungan psikologis kepada anak-anak yang mungkin mengalami dampak emosional pasca insiden pengukuran tata batas Kawasan hutan di pulau Rempang – Galang.

Kegiatan dilanjutkan dengan dialog interaktif oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.IK. M.H bersama anak-anak SDN 034 Galang, disana tercipta suasana yang akrab dan membangun hubungan yang positif antara polisi dan masyarakat.

Melalui dialog ini juga mereka dapat berbicara tentang perasaan mereka, saling bertukar cerita dan dan bicara dari hati ke hati.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x