Pengaduan Jalan Rusak Masuk, Ganjar Pranowo Datang ke Cilacap - Cari-cari Pak Lurah, Ini yang Ditemukan

- 12 Mei 2023, 15:43 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Humas Pemprov Jateng 
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Humas Pemprov Jateng  /pemprov jateng

YOGYALINE - Jalan rusak menjadi persoalan yang paling banyak dan mudah diungkapkan warga ke pemerintah setempat. Ada yang langsung ditangani, ada yang tidak peduli.

Sejumlah persoalan jalan rusak pun sempat menjadi viral di media sosial, hingga menarik perhatian Presiden Jokowi dengan melakukansidak ke Provinsi Lampung, beberapa waktu lalu.

Pada hari ini Jumat 12 Mei 2023 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga datang ke Cilacap, Jawa Tengah guna merespon aduan masyarakat terkait dengan jalan rusak.

Baca Juga: Simak Progres Proyek Jalan Tol Jogja - Solo Terkini, Ganti Untung Lahan Seksi 1 di Sleman Bikin Senang Warga

Ganjar Pranowo mendatangi langsung Desa Bulupayung, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jumat.

Ganjar Pranowo sengaja datang ke desa terpencil itu untuk merespon pengaduan masyarakat terkait kerusakan jalan melalui kanal aduan LaporGub, media yang disiapkan oleh Pemprov Jateng

Kendati demikian, setelah dicek ternyata jalan rusak yang diadukan warga itu bukan jalan nasional atau jalan provinsi, melainkan jalan desa dengan nama Jalan Kamboja.

Saat tiba di lokasi, Ganjar langsung mencari Kepala Desa Bulupayung yang bernama Ripan dan mengatakan jika perbaikan jalan Kamboja sudah dianggarkan pihaknya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x