Deep Purple Siap Manggung di Solo Sepanggung dengan God Bless, Jokowi - Ganjar Pranowo Sudah Beli Tiket

- 10 Maret 2023, 15:52 WIB
Grup musik asal Inggris Deep Purple Jumat 10 Maret 2023 malam ini tampil di Kota Solo bersama God Bless dalam satu panggung di Edutorium UMS.
Grup musik asal Inggris Deep Purple Jumat 10 Maret 2023 malam ini tampil di Kota Solo bersama God Bless dalam satu panggung di Edutorium UMS. /Twitter.com/@_DeepPurple

YOGYALINE - Grup band Deep Purple tampil di Kota Solo, dengan manggung di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada Jumat, 10 Maret 2023 malam ini.  Kelompok band hard rock asal Inggris ini akan dipertemukan kembali dengan God Bless yang hampir setengah abad jadi ikon musik rock Indonesia.

Konser bertajuk Deep Purple World Tour 2023 nanti dipastikan telah  dinanti-nanti para penggemar musik rock, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang sudah membeli tiket masuk.

Kedatangan Jokowi, Ganjar Pranowo itu dikonfirmasi oleh Wali Kota Solo  Gibran Rakabuming Raka. Gibran mengatakan bahwa ayahnya dan Ganjar Pranowo memang sudah membeli tiket.

Baca Juga: Link Live Streaming Jakarta Pertamina Fastron vs Jakarta BIN Proliga 2023 Hari Ini, Cek Jadwal, dan Kans Lolos

Namun demikian putra sulung Jokowi itu belum memastikan apakah ayahnya akan menonton konser Deep Purple atau tidak.

Di Instagram Rajawali Indonesia, personel Deep Purple juga secara khusus mengungkapkan turut mengundang Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar  Pranowo.

Sementara itu vokalis Deep Purple Ian Gillan dalam konferensi pers pada Kamis, 9 Maret kemarin menyebut konser di Kota Solo akan sangat luar biasa, apalagi  bakal dipertemukan sepanggung  lagi dengan God Bless. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x