Prabowo Subianto Bagikan Motor Trail ke Seluruh Koramil di Kota Jogja, Juga Bagi-bagi Kaos ke Pendukung

- 4 Mei 2023, 13:24 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subiyanto dalam kunjungannya ke Jogja, Rabu 3 Mei 2023 melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya, Prabowo Subianto melakukan halal bihalal.
Menteri Pertahanan Prabowo Subiyanto dalam kunjungannya ke Jogja, Rabu 3 Mei 2023 melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya, Prabowo Subianto melakukan halal bihalal. /bambang sugiharto/yogyaline.com

YOGYALINE – Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subiyanto dalam kunjungannya ke Jogja, Rabu 3 Mei 2023 melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya, Prabowo Subianto melakukan halal bihalal dengan jajaran TNI – Polri di DIY, yang juga dihadiri Danrem, Dandim, Danramil, dan anggota Bhabinsa.

Dalam kesempatan itu Prabowo membagikan motor trail kepada seluruh Koramil yang ada di Kodim 0734 Kota Jogja.

Pemberian motor trail itu langsung sampaikan Menhan Prabowo Subianto pada Rabu siang.

Baca Juga: Meskipun Diejek Prabowo Tegaskan Tetap Maju Capres, Hari Ini Ganjar Pranowo Sungkem ke Gus Baha

Dengan diberikannya motor trail tersebut, Prabowo berharap seluruh Bhabinsa dan Danramil di Kota Yogyakarta bisa menjangkau seluruh masyarakat.

Dalam acara tersebut hadir juga Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, dan jajaran. Pengamanan juga langsung dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar S,Sos SIK, MH.  

Acara Prabowo di Jogja Rabu kemarin dihadiri sejumlah elemen masyarakat. Usai menghadiri halal bihalal dan reuni akbar dengan ribuan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) yang datang dari wilayah Jateng - DIY, Ketua Dewan Pembina PPIR Prabowo Subianto sempat membagi-bagikan kaos kepada para pendukungnya.

Acara halal bihalal di Gedung Jogja Expo Center (JEC) Bantul-DIY pada Rabu, 3 Mei 2023, itu antara lain dihadiri mantan Menko Polhukam Wiranto, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan sejumlah purnawirawan TNI-Polri.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x