Istri Wakapolri, Ny Tutik Gatot Eddy Meninggal Dunia di Singapura, Ucapan Duka Cita Mengalir

- 7 April 2023, 21:36 WIB
Tutik Gatot Eddy, istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono meninggal dunia pada Jumat, 7 April 2023.
Tutik Gatot Eddy, istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono meninggal dunia pada Jumat, 7 April 2023. /Instagram/ @listyosigitprabowo./instagram

YOGYALINE - Kabar duka datang dari keluarga Wakapolri Komjen Pol Gatot Pramono Eddy. Sang istri, Ny Tutik Gatot Eddy, meninggal dunia pada Jumat, 7 april 2023, pukul 15.25 sore di Singapura tempat ia menjalani perawatan medis.

Istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Pramono Eddy, yang bernama asli Widi Astutik binti Miswandoko itu meninggal pada usia 52 tahun. Dalam beberapa waktu Ny Tutil Gatot Eddy menjalani perawatan di Farrel Park Hospital Singapura.

Kabar meninggalnya istri Wakapolri ini langsung tersebar di masyarakat setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengungkapkan dua citanya melalui akun instagramnya, Jumat sore.

Baca Juga: OTT KPK Ringkus Bupati Kepulauan Meranti Riau, M Adil Sempat Gertak Pejabat Kemenkeu

“Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun, saya dan segenap keluarga besar Kepolisian RI turut berbelasungkawa yang mendalam atas berpulangnya ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta Bapak Wakapolri Komjen Pol Gatot Pramono Eddy seperti dikutip dari Instragram Listyo Sigit, Jumat, 7 April 2023.

“Semoga almarhumah husnul khotimah dan amal ibadahnya diterima oleh Tuhan YME,” tulis Jenderal Listyo Sigit.

Hingga malam ini ungkapan duka cita juga disampaikan para pejabat kepolisian di daerah. Melalui media sosial yang ada, para pejabat Polri di daerah juga mengungkapkan rasa bela sungkawanya.

Dalam pernyataan Kapolri, dinyatakan Ny Tutik Gatot Eddy merupakan sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius.

Ny Tutik merupakan Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarganya.

“Kepada keluarganya yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ujar Jenderal Listyo Sigit.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x