Inilah Ungkapan Kapolri ke Prajurit TNI Kopda Ahmad Novrizal Pengawal Tandu Kapolda Jambi yang Sempat Berputar

- 22 Februari 2023, 12:43 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi secara langsung ke tim gabungan evakuasi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono beserta rombongan helikopter yang mendarat darurat akibat cuaca buruk di Bukit Tamiai, Kerinci, Jambi.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi secara langsung ke tim gabungan evakuasi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono beserta rombongan helikopter yang mendarat darurat akibat cuaca buruk di Bukit Tamiai, Kerinci, Jambi. /purwoko/foto humas polri/yogyaline.com

YOGYALINE - Inilah ungkapan dari kapolri terhadap prajurit TNI, Kopda Ahmad Novrizal yang mengawal tandu Kapolda Jambi dari bawah ke helikopter hingga sempat berputar karena faktor angin kencang.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi secara langsung ke tim gabungan evakuasi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono beserta rombongan penumpang helikopter yang mengalami kecelakaan.

Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi dan rombongan itu mendarat darurat akibat cuaca buruk di Bukit Tamiai, Kerinci, Jambi, pada Minggu siang lalu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lusa Pisces Jumat 24 Februari 2023, Ada Malam Romantis, Pekerjaan Lancar Jaya

Setelah melalui proses evakuasi, kini Kapolda Jambi beserta tujuh orang lainnya telah dievakuasi dan mendapat penanganan dari tim dokter.

Dalam proses evakuasi sendiri, sempat membuat deg-degan banyak pihak yang menyaksikan kejadian itu. Sebab tandu yang membawa Kapolda Jambi sempat berputar di udara sebelum akhirnya dievakuasi secara mulus.

Kapolri pun langsung menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada prajurit TNI, Kopda Ahmad Novrizal yang mengawal tandu Kapolda Jambi dari bawah ke helikopter yang semat berputar karena faktor angin kencang itu.

"Atas nama pimpinan Polri, saya mengucapkan terima kasih," kata Kapolri sembari menyalami satu per satu tim evakuasi gabungan di Bandara Sultan Thaha Saifuddin, Jambi, Rabu, 22 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu, Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasi kepada seluruh pimpinan instansi terkait yang telah ikut membantu proses evakuasi dari rombongan helikopter tersebut.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x