Scoot, Anak Perusahaan Singapore Airlines Tambah Penerbangan Rute Singapura - Yogyakarta, dan 3 Kota Lain

- 4 April 2023, 12:37 WIB
Scoot, maskapai penerbangan bertarif ekonomi yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines,  mulai bulan Mei 2023 bakal menambah frekuensi penerbangan setiap minggunya dengan rute Singapura - Lombok, Singapura - Yogyakarta, Makassar dan Pekanbaru.
Scoot, maskapai penerbangan bertarif ekonomi yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines, mulai bulan Mei 2023 bakal menambah frekuensi penerbangan setiap minggunya dengan rute Singapura - Lombok, Singapura - Yogyakarta, Makassar dan Pekanbaru. /bambang sugiharto/scoot/yogyaline.com

YOGYALINE - Scoot, maskapai penerbangan bertarif ekonomi yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines,  mulai bulan Mei 2023 bakal menambah frekuensi penerbangan setiap minggunya dengan rute Singapura - Lombok, Singapura - Yogyakarta, Makassar dan Pekanbaru.

Empat kota yang menjadi kota tujuan penerbangan Scoot ini merupakan daerah strategis untuk rute relasi ke destinasi lainnya di Indonesia.

Tiket penerbangan rute Singapura – Yogyakarta, Lombok, Makassar, maupun Pekanbaru sudah bisa dipesan dari sekarang, bagi anda yang memiliki rencana perjalanan via udara.

Baca Juga: Cek Ramalan Zodiak Virgo Besok Rabu, 5 April 2023, Soal Cinta Diam Adalah Emas, Bisnis Siap Menuju Kejayaan

"Penerbangan tambahan untuk rute dari Singapura dan ke empat kota destinasi tersebut mulai sekarang sudah dapat dipesan," kata Johanes Ong, General Manager Scoot Indonesia dalam siaran persnya kepada Yogyaline,com, Selasa, 4 April 2023.

Dengan penerbangan tambahan itu praktis frekuensi penerbangan Singapura ke Lombok akan meningkat dari 2 kali menjadi 4 kali setiap minggunya.

Sedangkan frekuensi penerbangan ke Yogyakarta meningkat dari 3 kali menjadi 7 kali setiap minggunya.

Sementara frekuensi penerbangan ke Makassar bakal meningkat dari 2 kali menjadi 3 kali setiap minggunya. Dan frekuensi penerbangan ke Pekanbaru akan meningkat dari 2 kali menjadi 5 kali setiap minggunya. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x