Penerbangan Singapura - Surabaya Kini Dilayani Garuda Indonesia 5 Kali dalam Seminggu, Cek Jadwalnya

- 3 April 2023, 17:53 WIB
pengoperasian penerbangan langsung internasional pertama pada hub Surabaya pada masa transisi ini, yakni rute Singapura-Surabaya pp telah dilayani sejak hari Minggu, 26 Maret 2023.
pengoperasian penerbangan langsung internasional pertama pada hub Surabaya pada masa transisi ini, yakni rute Singapura-Surabaya pp telah dilayani sejak hari Minggu, 26 Maret 2023. /garuda indonesia

YOGYALINE - Sebagai national flag carrier, Garuda Indonesia kini melayani penerbangan langsung internasional Singapura – Surabaya. Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menjelaskan pengoperasian penerbangan langsung internasional pertama pada hub Surabaya pada masa transisi ini, yakni rute Singapura-Surabaya pp yang telah dilayani sejak hari Minggu, 26 Maret 2023.

Melalui pengoperasian rute penerbangan langsung Singapura – Surabaya ini diharapkan tidak hanya akan dapat memberikan ragam pilih penerbangan langsung untuk menuju berbagai destinasi unggulan di Indonesia.

Akan tetapi juga dapat berkontribusi pada pemulihan ekonomi Surabaya serta kota-kota di sekitarnya, melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman.

Baca Juga: HUT PERSIT 2023, Klik 11 Link Twibbon Berdesain Aesthetic, Cocok Ditempel di WA, IG, FB

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menjelaskan rute penerbangan Singapura – Surabaya dilayani 5 kali setiap minggunya.

Penerbangan itu menggunakan armada B737-800NG yang memiliki kapasitas sebanyak 162 penumpang,  12 penumpang kelas bisnis dan 150 penumpang kelas ekonomi.

Penerbangan Singapura - Surabaya dilayani dengan GA 855 dan diberangkatkan dari Bandara Internasional Changi pada pukul 19.20 LT dan tiba di Surabaya pada pukul 20.50 WIB. 

Sementara penerbangan Surabaya - Singapura dilayani dengan GA 855 dan diberangkatkan dari Bandara Internasional Juanda Surabaya pada pukul 07.30 WIB dan akan tiba di bandara internasional Changi pada pukul 10.50 LT.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x