Jadwal TV Moji TV Hari Ini Rabu, 8 Maret 2023 Nonton Proliga 2023 hingga Voli Liga Turki

- 8 Maret 2023, 06:53 WIB
Jadwal TV Moji TV hari ini Rabu, 8 Maret 2023, menyajikan beragam acara olahraga, termasuk bola voli Proliga 2023 hingga voli Liga Turki yang disiarlan live.
Jadwal TV Moji TV hari ini Rabu, 8 Maret 2023, menyajikan beragam acara olahraga, termasuk bola voli Proliga 2023 hingga voli Liga Turki yang disiarlan live. /Instagram/@surabayasamator

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Rabu, 8 Maret 2023, menghadirkan beragam acara olahraga dan diselingi sejumlah hiburan, maupun program informasi terkini.

Jadwal Moji TV hari ini masih dominan dengan tayangan olahraga, baik pilihan pertandingan dari dalam negeri maupun luar negeri.

Dari dalam negeri Moji TV masih menghadirkan pertandingan pilihan dari arena Proliga 2023. Sedangkan dari luar negeri berbagai cabang olahraga dihadirkan untuk pemirsa di tanah air.

Pada dinihari tadi sudah hadir voli internasional, yang dilanjutkan pada pagi ini berupa rangkuman olahraga terkini dalam acara Sports Update. Selanjutnya pada siang hari hadir Proliga 2023 sebanyak dua kali.

Inilah sajian Moji TV yang spesial bahwa pada malam hari akan hadir dua pertandingan voli dari Liga Turki. Semua itu dipastikan akan menghibur semua voli mania.

Untuk lengkapnya simak jadwal Moji TV hari ini Rabu 8 Maret 2023, sebagai berikut:

00:00WIB

The Greatest Of All Time

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x