5 Link Twibbon 1 Abad NU, Gus Yahya Bergetar: Selamat Datang Abad Kedua Nahdlatul Ulama

- 7 Februari 2023, 14:22 WIB
Puncak perayaan Harlah 1 Abad NU pada hari ini Selasa, 7 Februari 2023 di Sidoarjo, Jawa Timur, cek link twibbon 1 Abad NU.
Puncak perayaan Harlah 1 Abad NU pada hari ini Selasa, 7 Februari 2023 di Sidoarjo, Jawa Timur, cek link twibbon 1 Abad NU. /tangkap layar/NU/

YOGYALINE - Twibbon 1 Abad NU (Nahdlatul Ulama) tepat untuk dibagikan kepada sahabat, dijadikan status di media sosial, maupun ikut merayakan Harlah 1 Abad NU kali ini.

Puncak perayaan Harlah 1 Abad NU (Nahdlatul Ulama) digelar pada 7 Februari 2023, setelah rangkaian acara dijadwalkan sejak beberapa pekan lalu.

Perayaan 1 Abad NU atau seratus tahun organisasi Islam ini digelar di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur dengan berbagai acara.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lusa Kamis 9 Februari 2023, Cinta, Keuangan, Karier

Puncak Perayaan 1 Abad NU juga dihadiri Presiden Jokowi beserta istri, Wakil Presiden KH Maruf Amin beserta istri, para pejabat dan tokoh di tanah air.

Untuk lebih memberikan makna pada peringatan 1 Abad NU hari ini, lebih afdol jika warga Nahdliyin turut mengucapkannya kepada sahabat, kolega, maupun pengurus organisasi di NU lainnya.

Berikut ini link twibbon peringatan 1Abad NU dengan berbagai desain dan fariasinya, yang cocok untuk anda:

Link twibbon 1 Abad NU

Link twibbon 1 Abad NU

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x