Jokowi Anugerahkan Hadiah Cinta pada Kaesang

- 10 Desember 2022, 22:21 WIB
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyatakan memberi anugerah hadiah cinta kepada Kaesang dan istrinya, usai akad nikah.
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyatakan memberi anugerah hadiah cinta kepada Kaesang dan istrinya, usai akad nikah. /

 

YOGYALINE - Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana terlihat sangat bahagia melangsungkan akad nikah putera bungsu mereka Kaesang Pangarep, yang mempersunting Erina Gudono.

Usai menikahkan resmi Kaesang, Presiden Jokowi kepada media menyatakan telah menganugerahkan hadiah “cinta” kepada puteranya itu.

"Hadiah cinta," kata Jokowi, sambil senyum sumringah di hadapan wartawan, di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu, 10 Desember 2022

"Pagi hari tadi kita saksikan ijab kabul telah berjalan dengan baik dan saya dan Bu Iriana sangat senang, sangat bahagia dan kami mendoakan agar Kaesang dan Mbak Erina bisa segera menempuh hidup baru," katanya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Bertemu 264 Raja se Nusantara, Ini Agendanya

Presiden dan Ibu Negara RI lebih lanjut memberikan sejumlah pesan penting bagi Kaesang, sebagaimana orang tua pada anaknya yang baru menikah.

Salah satu pesan dari Jokowi dan Iriana adalah supaya baik Kaesang maupun Erina mengupayakan agar rumah tangga keduanya terus rukun dan harmonis hingga hari tua.

"Saya pesen saling pengertian, saling melengkapi. Kemudian rukun, harmonis sepanjang masa sampai kaken-kaken, ninen-ninen," kata Jokowi.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x