Jokowi : Ada Pemimpin yang Memikirkan Rakyat Sampai Rambutnya Putih

- 26 November 2022, 20:24 WIB
Presiden Jokowi menghadiri kegiatan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 26 November 2022.
Presiden Jokowi menghadiri kegiatan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 26 November 2022. /Antara/Melalusa Susthira K/

 

YOGYALINE - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memberi pernyataan politik, yang banyak dinilai memberi sinyal kepada siapa nanti suara pengikutnya akan diarahkan ke capres tertentu.

Di hadapan para pendukungnya pada acara silaturahmi nasional "Nusantara Bersatu", Jokowi mengingatkan dalam memilih pemimpin pada Pilpres 2024, masyarakat memiliki kriteria yang dapat mengerti apa yang dirasakan rakyat.

"Perlu saya saya sampaikan, pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya. dari penampilannya, itu kelihatan. Banyak kerutan di wajahnya karena memikirkan rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada itu."

Para relawan Jokowi yang mendengar pernyataan Jokowi itu pun bersorak-sorai merespon seruan itu.

Baca Juga: Jelang Penataan Dapil - Inilah Perolehan Kursi DPRD Sleman Pemilu 2019: Dari 6 Dapil PDIP Juara Raih 15 Kursi

Acara silaturahmi nasional relawan Jokowi yang bertajuk "Nusantara Bersatu", dilaksanakan di Stadion GBK Jakarta, Sabtu, 26 November 2022, dihadiri puluhan ribu relawan yang memenuhi stadion.

Jokowi juga mengingatkan, kalau ada pemimpin yang wajahnya bersih, cling, maka masyarakat diminta untuk hati-hati dalam memilihnya.

Diingatkan pual, masyarakat agar memilih pemimpin yang mau turun ke bawah, mau merasakan keluhan rakyat, jangan hanya duduk manis di istana presiden yang ber AC.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x