Artis Vena Melinda Laporkan Suami ke Polisi Diduga Ringan Tangan, Ini Alat Buktinya

- 9 Januari 2023, 20:20 WIB
Vena Melinda dan Ferry Irwan Pamer Kemesraan. Kini Vena Melinda melaporkan suaminya itu karena diduga melakukan KDRT.
Vena Melinda dan Ferry Irwan Pamer Kemesraan. Kini Vena Melinda melaporkan suaminya itu karena diduga melakukan KDRT. /Tangkap Layar Instagram/@ferryirawanofficial/

YOGYALINE - Artis Vena Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke polisi karena ringan tangan. Tindakan Vena Melinda melapor ke pihak kepolisian dengan pasal dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Polisi yang mendapat laporan Vena Melinda langsung turun tangan. Polisi mengamankan rekaman CCTV, handuk serta baju sebagai barang bukti.

Laporan kasus dugaan KDRT Vena Melinda yang dilakukan suaminya sedang dalam penyelidikan Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

Baca Juga: Warga Sleman DIY Rasakan Gempa Pacitan Magnitudo 5.6 Malam Ini

Vena Melinda melapor ke Polda Jatim disertai dengan alat bukti. Ia telah diperiksa dengan didampingi seorang anaknya.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto menjelaskan, pelapor dugaan KDRT, Vena Melinda sudah diperiksa di Mapolda Jatim dengan didampingi oleh salah satu anaknya.

"Tadi V (Vena Melinda) datang diperiksa jam 10.00 Wib. Didampingi anaknya yang cowok nomor dua,” ungkapnya.

“ Mengenai motifnya (Motif laporan) KDRT. Sementara masih diambil keterangan pelapor. (Ferry diperiksa kapan, red) belum. Karena kami baru dapat pelimpahan berkas LP dari polres Kediri Kota," tuturnya, Senin (9/1/2023).

Hendra melanjutkan, untuk sementara ini anggotanya hanya menyita sejumlah barang bukti yang jadi penguat laporan dari pihak pelapor.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x