Video Prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven di Tangan Polisi, Siap-siap Diperiksa

- 5 Oktober 2022, 08:59 WIB
Baim Wong didampingi istrinya, Paula Verhoeven saat meminta maaf terkait konten prank laporan polisi soal KDRT.
Baim Wong didampingi istrinya, Paula Verhoeven saat meminta maaf terkait konten prank laporan polisi soal KDRT. /Tangkapan layar/Instagram @baimwong/

YOGYALINE - Kasus video prank soal KDRT Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven tidak berhenti dengan meminta maaf. Kini video prank KDRT itu sudah di tangan polisi.

Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami kasus prank laporan palsu soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh artis Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menjelaskan pihaknya telah menyita tayangan video prank laporan palsu tersebut untuk proses penyelidikan.

Baca Juga: Tersinggung Aksi Roasting Mamat Alkatiri, Hillary Brigitta Lasut Melapor ke Polda Metro Jaya

"Sudah sama kami (disita). Kemarin kan di-takedown sama dia (Baim) tapi kan banyak yang sudah copy," ujar Nurma Dewi dikonfirmasi, Selasa (4/10/2022).

Nurma juga mengungkapkan, nantinya video tersebut akan diperiksa penyidik. Nantinya, polisi akan mengeluarkan hasil terkait ada atau tidaknya unsur pidana dalam kasus ini.

"Iya disimpan sebagai barang bukti. Iya dong pasti (Baim dan Paula diperiksa) tapi waktunya nanti tanya penyidik," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya kasus KDRT jadi bahan prank demi konten, membuah banyak orang gerah. Hal itulah yang menyeret artis Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven mendapatkan somasi, bahkan terancam pidana.

Atas kelakuannya itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven panen kritik, bahkan dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x