Dito Mahendra Tersangkut Kasus Apa? Kini KPK Terus Menelisik Keberadaan Dito untuk Kasus di MA

- 6 Januari 2023, 15:19 WIB
Dito Mahendra Pelapor Nikita Mirzani yang kini dicari keberadaannya oleh KPK  Ternyata Bukan Orang Sembarangan.
Dito Mahendra Pelapor Nikita Mirzani yang kini dicari keberadaannya oleh KPK Ternyata Bukan Orang Sembarangan. /YouTube.com/true media/

YOGYALINE - Siapa Dito Mahendra? Dito Mahendra tersangkut kasus apa? Kini nama Dito Mahendra banyak diberitakan karena masih dicari Tim KPK.

Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini masih mencari keberadaan Mahendra Dito Sampurno alias Dito Mahendra karena diduga terlihbat tindak korupsi pencucian uang.

Dito Mahendra namanya belakangan banyak disebut-sebut setelah memperkarakan artis Nikita Mirzani.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lusa Minggu 8 Januari 2023, Cinta, Keuangan, Karier

Dito terus mangkir dari panggilan penyidik KPK. Ia diminta datang karena berurusan dengan hukum terkait dengan kasus dugaan tindak pencucian uang di Mahkamah Agung (MA).

Direktur Penyidikan KPK Asep Guntur menerangkan pencarian terhadap Dito dilakukan lantaran tak kooperatif terhadap proses hukum.

Dito juga diketahui terus mangkir dari panggilan Pengadilan Negeri (PN) Serang dalam perkaranya melawan Nikita Mirzani.

"Dito Mahendra ini sedang kami cari. Kalau rekan-rekan ketemu, kabari kami. Memang sudah dipanggil beberapa kali,” tutur Asep dalam siaran persnya, di Jakarta, Jumat (6/1/2022) dikutip dari PMJnews.

Tercatat Dito telah tiga kali mangkir panggilan penyidik KPK. Antara lain, pada tanggal 5 Januari 2023, 8 November 2022, dan 21 Desember 2022 lalu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x