Misteri Kasus Sekeluarga Tewas di Kalideres: Petugas Koperasi Ungkap Keganjilan Anak Sebelum Ikut Tewas

- 23 November 2022, 10:41 WIB
Misteri Kasus Tewasnya Keluarga Kalideres Semakin Pelik, Sang Anak Beri Susu dan Sisir Rambut Mayat Ibunya Sejak Mei
Misteri Kasus Tewasnya Keluarga Kalideres Semakin Pelik, Sang Anak Beri Susu dan Sisir Rambut Mayat Ibunya Sejak Mei /Sumber Istimewa

YOGYALINE - Kematian sekeluarga yang terdiri empat orang di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) hingga kini masih menyimpan sejumlah misteri.

Belum jelas kesimpulan penyebab kematian, hingga kronologi meninggalnya empat anggota keluarga yang terdiri dari ibu, dua anaknya dan suami salah satu anak itu.

Namun sebuah kesaksian cukup mengejutkan kini terkuak, bahwa kematian empat anggota keluarga itu tidak meninggal dalam waktu bersamaan.

Baca Juga: Keluarga Glazer Jajaki Kemungkinan Penjualan Klub Manchester United, Ada Apa dengan The Red Devils

Seorang saksi yang merupakan petugas koperasi simpan pinjam mengungkapkan penggalan cerita yang memuat sejumlah informasi penting dalam kasus menghebohkan itu.

Menurut kesaksiannya di hadapan penyidik, petugas koperasi itu menyatakan saat ia mendatangi rumah tersebut pada Mei 2022, sudah ada anggota keluarga yang meninggal dan ada yang masih hidup yang belakangan diketahui ikut meninggal dalam kejadian itu.

 Salah satu yang masih hidup saat itu yakni Dian Febbyana (42), anak salah satu korban sekeluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat itu.

Dian juga disebut tetap merawat ibunya, Renny Margaretha (68) meski telah menjadi mayat sejak Mei 2022.

Dian, yang belakangan juga jadi salah satu korban meninggal dalam kasus itu diketahui rutin menyisir rambut dan memberi minum susu pada sang ibu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x