Empat mayat yang Membusuk di Kalideres, Dugaan Sementara Meninggal Kelaparan

- 11 November 2022, 19:54 WIB
Ilustrasi kematian.
Ilustrasi kematian. /Pixabay/

 

YOGYALINE - Misteri penemuan empat mayat sekeluarga dalam rumah mereka, masih diselidiki kepolisian.  

Rumah keluarga itu ada di sebuah rumah di Perum Citra I Extension Blok AC5 RT 7 RW 7 Kalideres. Penemuan mayat-mayat itu terjadi pada Kamis, 10 November 2022, rumah dalam keadaan rapi.

"Rumah dalam kondisi rapi, tidak ada yang berantakan, ya layaknya rumah tempat tinggal," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce kepada wartawan, Jumat, 11 November 2022.

Selain dari lokasi ditemukannya, autopsi empat jasad tersebut juga tidak menunjukkan tanda-tanda bekas kekerasan. Sementara, polisi menduga indikasi terkuat kematian adalah dehidrasi dan kelaparan.

Baca Juga: Misterius, Satu Keluarga Ditemukan Membusuk dalam Rumah

Berdasarkan pemeriksaan, kata dia dalam lambung para mayat ini tidak ditemukan makanan yang artinya mereka tak mengkonsumsi makanan dalam waktu lama sebelum tewas.

Selain itu, otot-otot mayat sudah mengecil tanda dari dehidrasi akut yaitu nihil cairan yang masuk ke dalam tubuh. Hal ini juga yang menjadikan mayat ‘mengering’ saat ditemukan polisi pertama kali.

“Jadi bisa diduga berdasarkan dari pemeriksaan dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama," jelas Pasma kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat, 11 November 2022.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x