Melihat Para Polwan dan Kowad Sopiri Mobil Listrik Saat Patroli KTT G20 di Bali

- 16 November 2022, 15:56 WIB
Para Polisi Wanita (polwan) dan Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) terlihat lihai mengendarai kendaraan listrik yang berkapasitas dua orang. Mereka berkeliling di kawasan Nusa Dua Bali untuk memastikan keamanan delegasi dan kepala negara yang hadir dalam KTT G20.
Para Polisi Wanita (polwan) dan Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) terlihat lihai mengendarai kendaraan listrik yang berkapasitas dua orang. Mereka berkeliling di kawasan Nusa Dua Bali untuk memastikan keamanan delegasi dan kepala negara yang hadir dalam KTT G20. /yogyaline.com/humas polri/

YOGYALINE - Para Polisi Wanita (polwan) dan Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) terlihat lihai mengendarai kendaraan listrik yang berkapasitas dua orang.

Mereka berkeliling di kawasan Nusa Dua Bali untuk memastikan keamanan delegasi dan kepala negara yang hadir dalam KTT G20.

Dengan sirine, mereka berkeliling dan sesekali memberikan imbauan-imbauan melalui pengeras suara.

Baca Juga: Arsenal Asapi Chelsea dalam Perburuan Bek Inter Milan Denzel Dumfries

Kendaraan listrik memang digunakan para kepala negara dan delegasi yang ikut dalam penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Bahkan, aparat kepolisian yang ikut mengamankan jalannya KTT G20 juga menggunakan fasilitas kendaraan listrik, baik motor dan mobil.

Kendaraan listrik yang digunakan Polri untuk pengawalan hingga patroli itu, salah satu kendaraan listrik yang digunakan Polri yakni Renault Twizy.

Kendaraan ini dipakai untuk patroli mengamankan beberapa wilayah yang menjadi venue dan tempat akomodasi delegasi.

 Seperti malam kemarin, sebanyak enam mobil Renault Twizy melakukan patroli keliling kawasan ITDC, Nusa Dua, Bali. Enam mobil ini diawaki oleh 12 anggota Polri-TNI yang semuanya adalah wanita.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x