Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Anne pun Minta Maaf ke Mendagri

- 23 September 2022, 15:14 WIB
Laporan Harta Kekayaan KPK Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika dari 2018-2021
Laporan Harta Kekayaan KPK Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika dari 2018-2021 /

YOGYALINE - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika sedang tenar karena berita gugatan cerai yang ia layangkan kepada suaminya, Dedi Mulyadi.

Di tengah berita yang menarik publik itu, Anne Ratna Mustika justru mendapatkan sebuah penghargaan, dimana dalam acara penyerahan piagam juga dihadiri Mendagri Tito Karnavian.

Tak ayal, Anne Mustika pun menyampaikan permintaan maaf kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Baca Juga: Hakim Agung Sudrajad Dimyati dan 9 Orang Lainnya Jadi Tersangka, Begini Modus Suap dari Semarang

Permintaan maaf itu disampaikan karena adanya berita yang ramai dan viral tentang dirinya beberapa hari ini menganai gugatan cerai yang dilayangkan Anne Ratna mustika kepada sang suami, Dedi Mulyadi.

Meski di tengah hebohnya kabar keretakan rumah tangganya, dia tidak serta-merta melalaikan jabatan yang sedang diembannya saat ini.

Anne berkegiatan seperti biasa. Pada Kamis, 22 September 2022 kemarin Anne Ratna menghadiri acara penghargaan dari Tempo.

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Bupati Purwakarta itu mendapat penghargaan sebagai Kepala Daerah Perempuan Inspiratif 2022.

Dari 50 nama kepala daerah perempuan, Anne Ratna Mustika termasuk satu dari tujuh kepala daerah perempuan yang terpilih dalam kategori Pelayanan Warga.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah