Ketua PAN Isyaratkan KIB Segera Umumkan Capres

- 14 Agustus 2022, 14:47 WIB
Ketua PAN  Zulkifli Hasan mengisyaratkan akan segera mengumumkan calon presiden dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).
Ketua PAN Zulkifli Hasan mengisyaratkan akan segera mengumumkan calon presiden dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). /Antara/HO-Kementerian /

 

 

YOGYALINE - Setelah Prabowo Subiyanto mendeklarasikan diri menjadi calon presiden dari Partai Gerindra, bersama Muhaimin Iskandar, sebagai calon wakil presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), giliran koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menyatakan akan juga segera mengumumkan capresnya.

Salah satu anggota koalisi, Partai Amanat Nasional (PAN) lewat ketuanya, Zulkilfi Hasan (Zulhas) mengisyaratkan, koalisi ini akan segera melanjutkan pertemun membahas pencapresan itu,

 KIB adalah koalisi antara Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"KIB akan lanjutkan pertemuan di Surabaya. Kami akan merumuskan gagasan arah Indonesia mau dibawa kemana, kami mau bawa Indonesia ini kemana dulu baru capresnya yang cocok siapa," katanya usai menghadiri Rapat Kerja Wilayah II PAN Jawa Tengah di Semarang, Sabtu, 14 Agustus 2022.

Zulhas belum bisa menjawab saat ditanya apakah nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo masuk dalam rekomendasi usulan capres yang diusung KIB.

"Belum mau bicara soal capres, ngomongin Indonesia 25 tahun yang akan datang mau dibawa kemana dulu," ujarnya.

Baca Juga: Istri Ferry Mursyidan Baldan Mantan Menteri ATR BPN Jadi Tersangka di Polda Metro Jaya, Ini Kasusnya

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x