Pembicaraan dengan Kekasih Brigadir J Ditelusuri, Vera Simanjuntak Serahkan Handphone ke Penyidik

- 25 Juli 2022, 11:22 WIB
Vera, kekasih Brigadir J d dampingi kuasa hukumnya.
Vera, kekasih Brigadir J d dampingi kuasa hukumnya. /instagram @kabarneger

YOGYALINE - Siapa kekasih Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang selama ini jarang disebut-sebut? Kini kekasih Brigadir J pun terungkap saat dimintai keterangan polisi.

Komunikasi terakhir antara Brigadir J dengan kekasihnya, Vera Simanjuntak bakal ditelusuri oleh polisi.

Hal itu untuk mengungkap semua fakta dan alat bukti guna mengungkap kasus penembakan Brigadir J di kediaman Irjen Ferdy Sambo beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bisa Apa AS Roma Tanpa Tammy Abraham dan Dybala? Menghadapi Nice Pasukan Jose Mourinho Beruntung

Kekasih Brgiadir J, Vera Simanjuntak mengungkapkan pembicaraan terakhir dengan Brigadir J sebelum peristiwa penembakan di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Kepada penyidik Bareskrim Polri, Vera Simanjuntak menceritakan komunikasi terakhirnya dengan Brigadir J itu saat menjalani proses pemeriksaan yang berlangsung di Mapolda Jambi, Minggu 24 Juli 2022.

Saat menjalani proses pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri, Vera Simanjuntak didampingi bersama dua kuasa hukumnya yaitu Ramos Hutabarat dan Ferdi.

Salah satu kuasa hukumnya, Ramos Hutabarat mengatakan penyidik Bareskrim Polri mengajukan hingga 32 pertanyaan dalam pemeriksaan yang berlangsung selama 5 jam itu.

"Pemeriksaan ini kan mulai di hari Jumat ya, jadi ada sekitar 32 pertanyaan yang diberikan," ujar Ramos, dikutip dari PMJ News 25 Juli 2022.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah