Bisa Apa AS Roma Tanpa Tammy Abraham dan Dybala? Menghadapi Nice Pasukan Jose Mourinho Beruntung

- 25 Juli 2022, 10:41 WIB
Paulo Dybala akan mejadi andalan Jose Mourinho di AS Roma musim depan. Saat menghadapi Nice di tur pramusim menghadapi Nice, Dybala masih dicadangkan.
Paulo Dybala akan mejadi andalan Jose Mourinho di AS Roma musim depan. Saat menghadapi Nice di tur pramusim menghadapi Nice, Dybala masih dicadangkan. /A.Purwoko/Yogyaline.com/twitter/@ASRomaEN

YOGYALINE - Bagaimana serangan AS Roma tanpa Tammy Abraham dan Paulo Dybala? Jawaban terbukti pada laga pramusim AS Roma menghadapi Nice di Stadion Municipal de Albufeira, pada Minggu, 24 Juli 2022 dini hari WIB.

Pertandingan ini merupakan laga lanjutan tur pramusim 2022 yang dilakoni AS Roma. Hasil AS Roma vs Nice berakhir 1-1.

Dalam mengahdapi Nice, AS Roma tampil dengan racikan standar tanpa dua andalan, termasuk bintang barunya Dybala yang didatangkan dari Juventus musim ini.

Baca Juga: PSS Sleman U-16 Belajar dari Aksi Comeback PSLS Lhokseumawe di Piala Nusantara Open 2022

Jose Mourinho masih menyimpan sosok penggedor anyar, Paulo Dybala. Bahkan Jose Mourinho pelatih asal Portugal itu juga mencadangkan striker Tammy Abraham.

Striker AS Roma mantan penggawa Chelsea itu musim lalu menjadi top skor AS Roma.

Mourinho bereksperimen memberikan kesempatan Nicolo Zaniolo untuk membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu pencetak gol andalan mereka untuk Liga Italia musim depan.

Hasil AS Roma vs Nice berkesudahan 1-1.  Meski demikian secara statistik Nice lebih unggul 52 persen dalam pengusaan bola.

Tim Srigala Ibu Kota hanya mencatatakan 48 persen dalam penguasaan bola.

Akan tetapi squad asuhan Mourinho tercatat melesatkan 9 tembakan ke gawang Nice.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x