Keluarga Brigadir J Akhirnya Buat Laporan Dugaan Pembunuhan Berencana

- 18 Juli 2022, 20:23 WIB
Kuasa hukum keluarga Brigadir J sebut Ada dugaan peretasan dan pembunuhan berencana, berikut perkembangan kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo
Kuasa hukum keluarga Brigadir J sebut Ada dugaan peretasan dan pembunuhan berencana, berikut perkembangan kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

YOGYALINE - Kuasa Hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak resmi membuat laporan dengan membawa serta bukti visum ke hadapan Bareskrim Polri, Senin, 18 Juli 2022.

Kamaruddin menjelaskan sejauh ini ada dua lokasi yang kemungkinan besar menjadi tempat dugaan pembunuhan berencana terjadi.

Jika tidak di Magelang atau Jakarta kata dia, pembunuhan diduga terjadi di rumah kediaman Kadiv Propam Polri.

Baca Juga: UPDATE Korban Tangki Nyelonong di Cibubur 11 Orang Tewas

"Adapun tindak pidana ini diduga terjadi pada tanggal 8 Juli 2022 sekira atau antara pukul 10.00 pagi hari sampai dengan pukul 17.00 WIB,” ujar Kamaruddin,Senin 18 Juli 2022, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News.

“Locus delicti-nya kemungkinan besar antara Magelang dan Jakarta. Itu alternatif pertama, alternatif kedua locus delicti-nya di rumah Kadiv Propam Polri atau rumah dinas di Duren Tiga, Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan," ucapnya lagi.

Dia melanjutkan, alternatif lokasi dugaan pembunuhan kedua dipertimbangkan lantaran di sana lah mayat Yoshua ditemukan.

Terlebih, surat permohonan visum menunjukkan bahwa benar, lokasi penemuan mayat ialah di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Baca Juga: Aset Bisnis Pelaku Mafia Tanah Milik Keluarga Nirina Zubir Dibekukan Polisi

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah