Terungkap, Brigadir J Ditembak Saat Masuki Ruang Pribadi Kadiv Propam, Diduga Melecehkan Istri

- 11 Juli 2022, 20:08 WIB
Ilustrasi penembakan.
Ilustrasi penembakan. /Pixabay/Skitterphoto./

YOGYALINE - Kasus saling tembak anggota polisi di kediaman petinggi Polri yakni di kediaman Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo mulai terungkap.

Mabes Polri mengungkap kasus saling tembak anggota polisi di kediaman Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo ini dipicu aksi pelecehan terhadap istri Kadiv Propam.

Saat itu Brigadir J yang ditembak hingga tewas oleh Bharada E didapati berada di rumah pribadi Kadiv Propam.

Baca Juga: Motif Polisi Tembak Polisi hingga Tewas di Rumah Dinas Petinggi Polri Masih Diselidiki

Saling tembak anggota polisi ini berlangsung tidak dalam sekejap. Setidaknya Mabes Polri memperkirakan terjadi 12 kali tembakan terjadi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, menyatakan bahwa penembakan itu terkait pelecehan terhadap istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menggunakan senjata.  

"Berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan todongan senjata," kata Ramadhan kepada wartawan, Senin, 11 Juli 2022.

Ia menyebut, Brigadir J adalah anggota Bareskrim yang ditugaskan sebagai sopir dinas istri Kadiv Propam, sedangkan Bharada E adalah anggota Brimob yang bertugas sebagai pengawal KadivPropam.

Saat itu lanjut Ramadhan, Istri Kadiv Propam berteriak minta tolong dan didengar oleh Bharada E yang berada di lantai atas rumah.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah