Polda Jambi Akan Kirim Dokter dan Petugas Taruma Healing ke Keluarga Brigadir J

- 15 Juli 2022, 18:43 WIB
Kapolda Jambi memberikan ucapan duka mendalam atas meninggalnya Brigadir J ke keluarga saat melayat pada Kamis 14 Juli 2022.
Kapolda Jambi memberikan ucapan duka mendalam atas meninggalnya Brigadir J ke keluarga saat melayat pada Kamis 14 Juli 2022. /A.Purwoko/Yogyaline.com/humas polda jambi

YOGYALINE - Polda Jambi akan mengirimkan dokter dan petugas trauma healing, bagi ibu kandung Brigadir Nofryansah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Hal itu disampaikan langsung Kapolda Jambi Irjen Albertus Rachmad Wibowo saat melayat dan bersilahturahmi ke rumah duka Brigadir Nofryansah Yoshua Hutabarat atau Brigadi J.

Brigadir J adakan anggota polisi yang tewas dalam insiden penembakan di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Selain Skuter Listrik, Ternyata Jenis Kendaraan Ini juga Masuk Larangan Digunakan di Malioboro

 Kapolda didampingi Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Bondan Witjaksono, disambut kedua orang tua mendiang, dan keluarga besarnya di rumah duka Unit I, Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi.

 “Saya datang secara pribadi untuk menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya pada keluarga besar di sini,” kata Rachmad kepada awak media, Kamis (14/7).

 Dalam kesempatan itu, Rachmad memastikan, pihaknya akan menampung segala aspirasi dari pihak keluarga.

 Bahkan, dikatakan Rachmad, Polda Jambi akan mengirimkan dokter dan petugas trauma healing, bagi ibu kandung Yosua.

Baca Juga: Anda Merasa Sering Cemas, Tak Percaya Diri? Ini Solusi dari Dosen UGM

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x