Ganjar Pranowo Rasakan Trek Offroad di Lereng Gunung Slamet: Sensasinya Luar Biasa

- 18 Juli 2022, 14:30 WIB
Ganjar Pranowo, Gubernur Jateng menjajal trek offroad di Lereng Gunung Slamet, Minggu 17 Juli 2022. Luar biasa, kata Ganjar.
Ganjar Pranowo, Gubernur Jateng menjajal trek offroad di Lereng Gunung Slamet, Minggu 17 Juli 2022. Luar biasa, kata Ganjar. /A.Purwoko/yogyaline.com/pemprov jateng

YOGYALINE - Ganjar Pranowo, gubernur Jawa Tengah benar-benar mirip offroader. Gayanya di mobil offroad mengambarkan ia tak sabar ikut pegang setir.

Ganjar Pranowo memang mencoba sensasi jalur offroad di lereng Gunung Slamet, dengan ikut offroad di wisata Baturraden Purwokerto, Minggu 17 Juli 2022.

Ganjar Pranowo benar-benar turun ke lapangan, tidak benar hanya nampang di medsos dengan mencoba offroad bersama Bupati Banyumas, Achmad Husein serta komunitas Jagawana Offroad.

Baca Juga: Jika Google, WhatsAPP, Facebook Diblokir, Apa Alternatif Penggantinya?

Setelah merasakan asyiknya offroad di jalan terjal serta pekatnya tanah lumpur di kawasan Baturrade Purwokerto, Ganjar Pranowo mengaku sebenarnya ingin sekali mencoba menyetir sendiri.

Sayangnya, Ganjar Pranowo belum bisa menyetir mobil offroad karena tangannya belum sembuh karena cedera beberapa waktu lalu.

"Ini seru sekali. Tapi sebenarnya tadi belum menjajal semua trek yang ada. Yang kita lewati tadi baru trek pendek, masih ada trek panjang itu lebih seru karena melewati sungai. Tapi ini bagus, sensasinya luar biasa." Kata Ganjar Pranowodikutip dari keterangan yang diterima Semarangku.

"Sebenarnya kalau mau jajal sendiri nyopir dengan offroad, wah sensasinya lebih. Sayang tangan saya belum sembuh. Padahal sudah kebelet nyopir," sambung Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.

Selain mengomentari sensasi offroad, Ganjar juga mengatakan bahwa kawasan Baturraden Purwokerto punya potensi pariwisata yang bagus.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x