Spurs harus Bersaing dengan Liverpool Guna Memperkokoh Pertahanan, Sosok Ini Jadi Incaran

- 9 Juni 2024, 08:11 WIB
Liverpool Incar Kembaran Luca Modric, Dikalim Akan Jadi Rekrutan Pertama Pelatih Baru Arne Slot
Liverpool Incar Kembaran Luca Modric, Dikalim Akan Jadi Rekrutan Pertama Pelatih Baru Arne Slot /Foto: @arnslt

YOGYALINE – Rumor di bursa transfer musim panas kian bergeliat. Tottenham Hotspurs yang berusaha untuk mendapatkan lebih banyak skuad barisan belakang, kini masuk dalam persaingan ketat, bahkan dengan sesama tim Liga Inggris. 

The Lilywhites tampaknya harus menghadapi persaingan dari tiga rival Liga Premier mereka untuk mengontrak Lutsharel Geertruida dari Feyenoord pada musim panas ini. 

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Menggeliat: De Jong Kukuh di Barcelona, Chelsea Dikaitkan Osimhen

Ada rumor juga, pemain internasional Belanda ini adalah salah satu dari segelintir mantan pemain Arne Slot yang diperkirakan akan bersatu kembali dengan bos Liverpool yang baru diangkat di Anfield.

Spekulasi semakin kuat terutama karena The Reds diketahui sedang mencari opsi pertahanan juga. 

Bek kanan yang juga nyaman bermain di lini tengah, Geertruida hanya terikat kontrak dengan Feyenoord hingga 2025 dan terlihat sempat menonton pertandingan Liga Premier musim lalu menjelang kemungkinan pindah ke Inggris. 

Menurut AD, sejumlah klub di Inggris, seperti Liverpool, Tottenham, Newcastle United, dan West Ham United menunjukkan minat pada Geertruida, yang masuk dalam skuad Belanda untuk Euro 2024 mendatang. 

Feyenoord dan kubu pemain berusia 23 tahun itu tampaknya gagal mencapai kesepakatan mengenai kesepakatan baru.

Itu berarti bahwa ia harus dijual musim panas ini agar raksasa Belanda tidak berisiko kehilangan dia secara gratis pada tahun 2025. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah