Romelu Lukaku di Antara Daya Tarik Mourinho dan Conte, Begini Pernyataannya

- 6 Juni 2024, 16:33 WIB
Romelu Lukaku
Romelu Lukaku /Foto: @romelulukaku

YOGYALINE - Romelu Lukaku disebut-sebut bakal cabut dari AS Roma pada musim depan. Ada spekulasi akan kembali ke klub awal berkarir karena faktor Jose Mourinho, atau karena daya tarik Antonio Conte.

Lukaku pun menyatakan bahwa kembalinya ke klub Liga Pro Belgia Anderlecht, tempat ia memulai karirnya, akan terjadi "lebih cepat dari yang diperkirakan orang.

Baca Juga: Gallagher Jadi Incaran Banyak Klub, Spurs Lebih Dekat - Aston Villa Bersiap di Liga Champions

"Meskipun menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Chelsea dengan harga £97,5 juta pada tahun 2021, Lukaku tidak lagi disukai oleh mantan manajer The Blues Thomas Tuchel dan dipinjamkan ke Inter Milan dan Roma pada tahun 2021, dua musim kampanye terakhir. 

Dengan sisa dua tahun dalam kontraknya yang bernilai £325,000 per minggu di Stamford Bridge, pemain internasional Belgia ini mengingatkan penonton akan kemampuannya selama musim terakhirnya di Serie A, di mana ia mencetak 21 gol dalam 47 penampilan. 

Tugasnya di Roma diawasi oleh Jose Mourinho, yang memfasilitasi kesepakatan pinjaman sebelum berangkat dari Stadio Olimpico.

Lukaku memulai karir sepak bola profesionalnya di Anderlecht di negara asalnya, Belgia, dan kini, kembalinya ke asalnya tampaknya sudah di depan mata. 

Berbicara kepada RTL Sports, Lukaku menyatakan, "Tentu saja. Itu [kembali ke Anderlecht] akan terjadi. Saya pikir, itu akan terjadi lebih cepat dari yang orang-orang pikirkan."

 Pewawancara bertanya balik: "Lebih cepat?" Lukaku menjawab: "Ya. Saya meninggalkan Belgia pada usia 18 tahun." 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah