Hasil Semifinal All England Anthony Ginting Melaju ke Final

- 16 Maret 2024, 19:21 WIB
Hasil All England babak semi final, tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menang atas Christo Popov dari Prancis. Ia melaju ke final.
Hasil All England babak semi final, tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menang atas Christo Popov dari Prancis. Ia melaju ke final. /PBSI/pbsi

YOGYALINE - Hasil All England babak semi final, tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menang atas Christo Popov dari Prancis, pada laga Sabtu 16 Maret 2024 petang. Anthony Ginting menang melalui pertandingan tiga gim.

Ginting sempat kalah di gim pertama dengan skor 19-21. Namun di gim kedua langsung bangkit dan menang telak dengan skor 21-5.

Pada gim penentuan, Ginting langsung memimpin angka dari awal hingga jarak memisahkannya cukup jauh. Ginting sempat unggul 11-5, 15-8 dan seterusnya. Namun sang lawan sempat bangkit dan memperkecil ketertinggalannya hingga meraih poin 11.

Baca Juga: Hasil All England Gregoria M Tunjung Terhenti Lewat Perlawanan Sengit

Akhirnya Ginting menang dengan skor 21-11 di gim ketiga, sekaligus mengantarkannya melaju ke final, yang akan berhadapan dengan pemenang antara Jonathan Christie vs Lakshya Sen dari India, yang bertanding malam ini.

Ginting melaju dengan penampilan cemerlang pada All England ini. Ia menumbangkan peringkat 1 dunia, Viktor Axelsen dari Denmark di semi final melalui pertandingan yang dramatis pada Jumat waktu setempat.

Selain di sektor tunggal putra, Indonesia juga meloloskan semifinalis di partai  Ganda putra Fajar Alfian/Moh Rian yang akan menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang.***

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x