Hasil All England Gregoria M Tunjung Terhenti Lewat Perlawanan Sengit

- 15 Maret 2024, 18:13 WIB
Hasil All England babak perempat final, Grgoria M Tunjung kalah dari pemain Jepang Akane Yamaguchi melalui pertandingan tiga gim pada Jumat 15 Maret 2024 petang.
Hasil All England babak perempat final, Grgoria M Tunjung kalah dari pemain Jepang Akane Yamaguchi melalui pertandingan tiga gim pada Jumat 15 Maret 2024 petang. /pbsi

YOGYALINE - Tunggal putri Indonesia Gregoria M Tunjung akhirnya gagal menang atas pemain Jepang Akane Yamaguchi dalam laga perempat final kejuaraan All England 2024 di Birmingham Inggris yang berlangsung Jumat 15 Maret 2024 sore.

Gregoria kalah dalam pertandingan tiga gim yang ketat. Pada gim pertama Gregoria kalah 10-21, namun kemudian bangkit dengan memenangi gim kedua dengan skor 22-20.

Pada gim ketiga pertandingan berlangsung ketat. Saling kejar dan tercipta angka kembar terjadi sejak awal, 2-2, 3-3, 4-4, 11-11 dan seterusnya.

Baca Juga: Hasil Hongkong Open 2023 Hari Ini, Gregoria M Tunjung Melaju ke Babak 8 Besar, Jojo - Ginting Siap Tampil

Akhirnya gim ketiga diakhiri dengan skor 21-18

Dengan kemenangan ini, Gregoria terhenti. Sedangkan Akane Yamacuchi melaju ke semi final dan akan bertemu dengan pemenang An Se Young (1) dari Korsel melawan Han Yoe dari China (8).

Indonesia meloloskan enam wakil ke babak perempat final Kejuaraan All England 2024.

Selain Gregoria, ada Dejan Ferdinansyah/Gloria E Widjaja menghadapi Zheng Zi Wei/Huang Yang Qiong.

Anthony Ginting vs Viktor Axelsen

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x